Hari Ini:

Senin 25 Mar 2024

Jam Buka Toko:

Senin - Sabtu jam 08.00 s/d 17.00

Telpon:

(031) 5055500 SMS

SMS/Whatsapp:

0821-4009-8998

Email:

greenc1ty@yahoo.com

memako advertising cnc router mk 1212 solusi mengembangkan bisnis yang menjanjikan

27 August 2017 - Kategori Blog

kini kami sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi alat serta mesin yang berkualitas telah kembali berinovasi. Perusahaan kami memperkenalkan jual memako advertising cnc router (mk 1212 bertenkologi terbaru.

Mesin ini kami desain dengan sangat teliti dan untuk kenyamanan anda. menggunakan teknnologi terkini sehingga semakin memudahkan anda dalam mengoperasikan. Tentunya alat ini telah di rancang untuk semakin menambah efisiensi anda dalam melakukan proses produksi.

Spesifikasi produk terbaik kami

Produk kami ini memiliki item cast iron machine bed, cast alumunium. Tidak terpasang secara permanen sehingga fleskibel dapat di atur dalam penataan tata letak mesin. dilengkapi dengan transmission ball screw dan di kendalikan dengan teknologi motor.

Alat ini tentunya semakin membuat anda nyaman dengan keunggulan dalam spesifikasi yang kami tawarkan. apabila anda tertarik dengan alat ini, silahkan bergabung dengan kami dengan mengunjungi kantor yang berada di Jakarta dan Surabaya.

Untuk mendapatkan detail produk serta cara pengoperasian mesin, kami telah menyediakan agen- agen yang telah professional dalam menangani setiap partner perusahaan kami sehingga anda akan mendapatkan service yang berkualitas dan ramah.

Untuk harga jual memako advertising cnc router (mk 1212) kami memberikan penawaran dengan sangat kompetitif. Tentunya semakin menarik bukan? Kami juga memberikan penawaran jasa start up mesin untuk setiap pembelian.

Jual memako advertising cnc router (mk 1212) solusi investasi usaha anda dalam mengembangkan sumber daya.